-->
Advertise 728x90

Sadis, Membunuh Suami Dan Organ Tubuh Dikeluarkan

Advertise 728x90
Membunuh Suaminya Lalu Organ Tubuhnya Dimasak

Jika Anda pernah menonton film kanibal mungkin berita ini tak jauh berbeda, bagaimana tidak? seorang istri tua tega membunuh suaminya lalu seluruh organ tubuhnya dipotong dan dimasak.

Menurut para sumber di pengadilan, perempuan berusia 71 tahun itu ditangkap pada 22 Mei lalu di kota Longwy, wilayah utara Perancis. Perempuan yang dijuluki polisi Ny Hannibal Lecter itu kini tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk menentukan apakah perbuatannya itu dipengaruhi masalah kejiwaan.

Menurut polisi, perempuan itu membunuh suaminya yang berusia 80 tahun menggunakan ulekan batu untuk menghantam kepala suaminya itu. Setelah itu perempuan itu memutilasi organ tubuh suaminya lalu memasak jantung, hidung, dan alat kelaminnya dalam sebuah panci.

Seperti dilansir AFP. Masih belum diketahui apakah perempuan tersebut kemudian memakan organ tubuh yang sudah dimasak itu atau tidak.

Pengacara perempuan itu, Caroline Depretz, menjelaskan, kliennya menderita semacam delusi. Itulah sebabnya polisi memutuskan agar tersangka pembunuhan kejam itu menjalani tes psikologi.

Saat ini, perempuan itu ditahan di penjara unit khusus psikiatri. Jika terbukti menderita kelainan jiwa, maka perempuan itu tak bisa diminta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Advertisement
Advertise Responsive

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!