Advertise 728x90

Mati Mengenaskan Gara-Gara Mau Selamatkan Ponselnya

Advertise 728x90
Gara-Gara Mau Menyelamatkan Ponsel, Dua Orang Mati Tragis

Waspadalah, hal sekecil apapun bisa mereguk nyawa Anda jika dianggap sepele, salah satunya adalah tragedi yang dialami oleh dua orang ini. Gara-gara mau menyelamatkan ponsel terjatuh kedalam lubang tangki septik sedalam lutut.

Peristiwa ini bermula ketika seorang wanita yang berasal dari kota Xinxiang, Henan tak sengaja menjatuhkan ponselnya ke dalam lubang jamban. Kejadian itu pun berakhir naas karena suami dan ibu mertua wanita itu tewas saat berusaha untuk menyelamatkan ponsel yang jatuh tersebut yang seperti diberitakan scmp.com.

Tak bisa napas dan kehilangan kesadaran setelah suami dari wanita itu melompat ke tangki septik tersebut untuk mencari ponsel yang ternyata masih baru. Sayangnya, ia tak bisa bernapas dan tak lama kemudian langsung kehilangan kesadaran.

Mengetahui hal tersebut, ibu mertua wanita langsung ikut masuk ke dalam untuk menyelamatkan putranya. namun naas sang ibu mertua pun juga kehilangan pernapasan.

Sang wanita langsung panik dan masuk ke dalam lubang tangki septik. Ia pun mengalami nasib yang sama. Ayah mertua wanita itu yang mengetahui anggota keluarganya mengalami nasib naas langsung meminta bantuan para tetangga.

Para tetangga pun berusaha untuk menyelamatkan tiga orang yang kehilangan kesadaran di dalam tangki septik. Sayangnya, dua orang meninggal di rumah sakit, yaitu ibu mertua dan suami dari sang wanita. Sementara wanita itu sendiri harus dirawat intensif di rumah sakit. Beberapa orang mengalami luka-luka, termasuk sang ayah mertua.

Penduduk desa mengatakan bahwa para korban berada di dalam lubang tangki septik tidak lebih dari lima menit. Sementara tangki septik itu sendiri memiliki kedalaman hingga selutut. Dokter rumah sakit menjelaskan bahwa para korban meninggal karena mati lemas.

Ambulans yang datang terlambat sehingga korban ibu dan anak yang pada akhirnya meninggal itu sebenarnya masih bernapas saat dikeluarkan dari tangki septik. Hanya saja ambulans datang terlambat lebih dari satu jam.
Advertisement
Advertise Responsive

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!