Advertise

Mengharukan, Ada Kado Surga Dari Sang Ayah

Demi Anak, Seorang Ayah Membuat Kado dari Surga

Bertapa besar dan mulianya menjadi seorang Ayah. Ayah memang selalu melindungi putrinya, dengan cara apapun, bagaimanapun keadaannya. Seperti yang dilakukan Chen Zhen Xing untuk anaknya.

Sejak ia divonis kanker pada bulan Januari 2013, ia merasa tak punya banyak waktu untuk bisa menyiapkan segala hal bagi keluarganya setelah ia meninggal nanti. Ia tahu bahwa dirinya tak akan hidup lebih lama, dan ia memiliki seorang putri yang masih berusia 8 tahun.

Seperti dilansir Stomp.com.sg. Chen Zhen Xing mengungkapkan kekhawatiran ini pada istrinya, Liu Jin Hua. Chen berkata bahwa ia ingin putrinya itu bisa merasakan kasih sayang seorang ayah meski ia sudah meninggal nanti. Ia pun diam-diam menyiapkan sesuatu untuk putrinya itu.

Sampai usia 21 tahun, putrinya itu akan menerima kado istimewa dari sang ayah. Tentu saja bukan dijatuhkan dari surga. Melainkan sudah dipersiapkan oleh Chen dalam kondisinya yang makin memburuk dari hari ke hari.

Berat badan Chen menyusut 30 kg dan kesehatannya makin memburuk. Namun ia tak mau menyerah untuk menemukan benda-benda yang kiranya akan membuat putrinya senang. Di antaranya adalah gelang untuk usia 18 tahun. Ia juga menyiapkan pena bertatahkan nama putrinya saat putrinya itu lulus universitas nanti.

Di antara kemoterapi yang menyakitkan akibat kanker pankreas yang ia alami, Chen berusaha menguatkan dirinya di depan anak perempuan kesayangannya itu. Dan sang istri, menjadi saksi betapa suaminya itu merasa setiap hari waktunya berkurang untuk keluarganya.

Chen akhirnya meninggal pada bulan November tahun lalu. Sementara anaknya yang masih kecil itu tak tahu bahwa ayahnya sudah menyiapkan berbagai kejutan yang akan membuatnya terharu biru. Sungguh mulia hati ayah yang satu ini. Semoga ia diterima di sisi Tuhan dan keinginannya untuk terus membuat putrinya bahagia bisa tercapai.
Share Artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Sisipkan Komentar Anda Disini
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Leopos - All Rights Reserved | Template - Maskolis | Modifikasi by - Leony Li
Proudly powered by Blogger