-->
Advertise 728x90

Gadis Imut Ini Turut Ramaikan PD 2014

Advertise 728x90
Gadis Cantik ini Juga Ikut Ramaikan Piala Dunia 2014 lho

Sepakbola memang menjadi tontonan menarik bagi sebagian manusia di bumi ini, apalagi Piala Dunia 2014, banyak orang ingin mencari perhatian agar mereka bisa ikut serta. Sepakbola bukan saja digemari oleh pria saja, justru kaum wanita juga menyukainya. Salah satu adalah gadis cantik Hong Yi, ia dikenal sebagai food artnya di atas piring.

Hong Yi atau yang punya nama beken Red Hong Yi ini sekarang memberanikan diri muncul di lapangan bola. Apa ya yang akan ia lakukan? Akankah dia membuat goal di lapangan Piala Dunia? Saksikan di sini.



Hong Yi sering sekali membuat karya seni dengan media yang tak terduga. Yang paling sering ia lakukan adalah food art atau seni menata makanan di atas piring yang sangat kreatif dan imajinatif. Karena sedang musimnya Piala Dunia, kali ini Hong Yi mencoba melakukan hal yang lain.

Ia menggondol bola dari lawannya dan menggunakannya untuk membuat sebuah kreasi lukisan dari gelindingan bola yang mengagumkan. Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya sedang dilakukan gadis oriental ini.

Ternyata Hong Yi melukis wajah Neymar, Ronaldo dan Messi dengan menggunakan bola tersebut. Video gokil berdurasi kurang dari 3 menit ini membuat Hong Yi turut meramaikan semarak Piala Dunia yang sedang berlangsung. Ada-ada saja gadis cantik ini.
Advertisement
Advertise Responsive

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!