Advertise

Tak Tahan Disiksa Ayahnya, Bocah ini Kabur Dari Rumah

Anak ini Kabur Dari Rumah Karena Disiksa Oleh Ayahnya

Bagi anak-anak yang usia di bawah 10 tahun tentu memiliki kenakalan seperti, tidak mau mendengar apa yang dikatakan orang tua, sering lelet jika disuruh mandi atau membereskan mainannya. Hal tersebut sangatlah masuk akal karena pikiran mereka hanya tahu main. Namun tak semua kenakalan tersebut menjadi alasan orang tua untuk menghukumnya secara keras atau bahkan menelantarkannya bukan?

Seorang anak yang berada di Fujian, China, memutuskan untuk kabur dari rumahnya. Ternyata ia sudah tidak tahan dengan perlakuan ayahnya yang menyakitkan. Sang ayah kerap memukulnya dan menyundut puntung rokok ke tubuhnya.

Dilansir Shanghaiist.com. Tubuh dan kakinya penuh dengan memar dan luka sundutan rokok. Sang ayah melakukannya karena putranya itu sering nakal. Bocah bernama Yang Yong itu pun lari dari rumah dan tak mau pulang lagi. Kabar terakhir, bocah ini ditampung oleh Zhangzhou City Social Welfare Institute.

Di sana, orang-orang yang mengurus kasusnya mengatakan bahwa Yang Yong adalah anak yang sangat mandiri dan bisa mengurus dirinya sendiri. Sedikit salut namun juga miris karena hal ini menggambarkan bagaimana kehidupannya sehari-hari.

Yang Yong memang menjadi kakak yang baik di rumah. Ia menangani dua orang adik perempuan sekaligus ketika ayahnya tak mengurus mereka. Mirisnya lagi, Yang Dehwa yang merupakan ayahnya, saat diberi tahu di mana anaknya berada, sepertinya tak berkeinginan untuk menjemput anak tertuanya itu.

Ia menggunakan alasan bahwa istrinya juga lari dari rumah dan ia tak punya uang untuk mengurus semua anak-anaknya. Sayang sekali hal seperti ini harus terjadi. Semoga meski diberi cobaan seperti ini, Yang Yong akan tumbuh dalam lingkungan yang menguatkannya dan membimbingnya menjadi anak berhati mulia.
Share Artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Sisipkan Komentar Anda Disini
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Leopos - All Rights Reserved | Template - Maskolis | Modifikasi by - Leony Li
Proudly powered by Blogger