-->
Advertise 728x90

Sedih, Pria Cacat ini Ditelantarkan Oleh Sopir Taksi

Advertise 728x90
Sopir Taksi Kejam, Buang Tumpangan Cacat di Tengah Jalan Raya

Sudah terjatuh malah ketimpah tangga, kalimat ini sangat tepat untuk mengambarkan peristiwa yang dialami Wang Feng. Pria lumpuh ini harus menelan kesialan nasibnya setelah dibuang sopir taksi di tengah keramaian lalu lintas.

Dimuat Dailystar.co.uk. Kisah ini bermula, sebuah taksi menawarkan diri untuk sebuah tumpangan. Setelah harga disepakati, sopir dan Wang Feng memulai perjalanan yang akan dibayarkan. Sayangnya, lalu lintas terlalu macet hari itu.

Sopir taksi ini mulai jengkel dan mengatakan bahwa ia harus menaikkan tarif tumpangannya. Namun Wang feng menolak. Ia sudah tak ada uang lagi dan protes karena sudah sepakat dengan negosiasi mereka dari awal.

Protes yang diajukan Wang Feng malah membuat sopir taksi marah. Akhirnya sopir taksi itu berhenti dan membawa Wang Feng keluar dari taksinya. Lebih kejam lagi, ia bahkan membawa Wang Feng di tengah jalan dan meninggalkannya di sana.

Wang Feng merasa sangat dirugikan dan ia hampir tak tahu bagaimana nasibnya karena tak bisa berjalan. Untungnya ada pengendara motor yang baik hati dan segera memanggilkan polisi. Saat ini sopir taksi itu masih dalam pencarian dan diduga bukan berasal dari agen terdaftar.

Padahal Wang Feng ingin mengunjungi saudaranya, ternyata malah jatuh ke tangan yang salah. Hati-hati dengan tawaran tumpangan semacam ini. Karena kejahatan semacam ini bisa saja terjadi pada Anda karena kelalaian.
Advertisement
Advertise Responsive

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!