Advertise

Hebat, Pensil Dapat Disulap Menjadi Vas Bunga

Seniman ini Membuat Vas Bunga dari Pensil Kayu

Biasanya pensil digunakan oleh anak-anak untuk belajar menulis, dan hal itu tentu dapat dipastikan jika ada kesalahan menulis bisa dengan mudah dihapus. Selain itu pensil juga menjadi alat melukis bagi orang-orang yang mempunyai bakat seniman.

Mungkin Anda tidak pernah melihat hal lain dari pensil kecuali sebagai alat tulis. Namun seniman asal Finlandia ini akan membuat Anda melihat pensil dengan cara yang tak sama lagi, dan dapat dipastikan Anda bakal terkagum-kagum.

Diberitakan dari boredpanda.com. Menurut Tuomas Markunpoika, pensil hanya dilihat sebagai alat tulis karena digunakan secara terpisah. Tuomas ingin menyatukan pensil-pensil itu kemudian melihat apa yang terjadi.

Apakah pensil tetap dipandang sebagai alat tulis ketika direkatkan satu sama lain kemudian dihaluskan setiap ujung-ujungnya. Jika Anda melihat sentuhan tangan dingin Tuomas, Anda tidak akan melihat pensil dengan cara yang sama lagi. Dari rangkaian pensil Tuomas, terbentuklah sebuah vas bunga yang terbuat seolah-olah dari kayu.

Tuomas memberi nama Amalgamated dari koleksi karya seninya memang ditujukan untuk memperlihatkan setiap benda bisa memiliki nilai seni yang berbeda dengan fungsi benda itu sesungguhnya. Anda juga bisa menyaksikan bagaimana proses pembuatan vas bunga dari rangkaian pensil ini dari video bawah ini.



Kreatif itu tidak harus menciptakan sesuatu yang baru, tapi ketika Anda bisa menciptakan karya baru dari benda-benda yang sudah ada di sekitar Anda. Nah, disinilah jika Anda mempunyai bakat seni silahkan cari inspirasi dan kembangkan untuk nergeri ini ya!
Share Artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Sisipkan Komentar Anda Disini
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Leopos - All Rights Reserved | Template - Maskolis | Modifikasi by - Leony Li
Proudly powered by Blogger