Advertise

Aneh, Pria Ini Bisa Hidup Dalam Perut Beruang 13 Hari

Hebat, Pria ini Mampu Hidup 13 Hari di Perut Beruang

Anda pasti heran setelah membaca judul di atas. Namun inilah yang memang dilakukan oleh seorang seniman asal Perancis yang bernama Abraham Poncheival. Ia mencoba untuk hidup dalam perut beruang selama 2 pekan atau sekitar 13 hari. Ini ia lakukan dalam rangka menjalankan proyeknya untuk hidup dalam ruang sempit dalam jangka waktu yang cukup lama.

Perut beruang yang ia tinggali adalah beruang yang sudah diawetkan dan tidak berbahaya yang seperti diberitakan designboom.com. Selama 2 pekan Abraham akan menjalani kegiatan sehari-harinya di dalam bangkai beruang yang memiliki ruang hanya berukuran setengah meter persegi.

Dia tidak akan keluar sama sekali, bahkan untuk makan, minum, tidur atau buang air. 2 Kamera akan merekam seluruh aktivitas Abraham di dalam bangkai sepanjang waktu.

Tempat tinggal sementaranya tersebut ia buat sendiri. Ia merekonstruksi bangkai beruang yang telah diawetkan. Abraham membersihkannya dan memodifikasinya dengan berbagai bahan sampai benar-benar nyaman untuk ditinggali.

Selain itu perut beruang tersebut dilengkapi dengan berbagai kebutuhan Abraham. Makanan dan lain sebagainya juga sudah disediakan untuknya.

Proyek ini merupakan kinerja visual yang disebut 'Dans La Peau de l'Ours ' yang berarti 'Inside the Skin of Bear '. atau berada di dalam kulit beruang. Aksi Abraham ini berlangsung di Hunting and Wildlife Museum di Paris pada bulan April lalu. Ada-ada saja ya seniman ini sahabat Unik Leony Li.
Share Artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Sisipkan Komentar Anda Disini
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Leopos - All Rights Reserved | Template - Maskolis | Modifikasi by - Leony Li
Proudly powered by Blogger